Tim Direktorat Intelkam Polda NTT Lakukan Supervisi ke Polres Timor Tengah Selatan

Tim Direktorat Intelkam Polda NTT Lakukan Supervisi ke Polres Timor Tengah Selatan

ntt.tribratanews.com- Tim Direktorat Intelkam Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) mengunjungi Polres Timor Tengah Selatan (TTS) pada Senin (13/05/2024). Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Dir Intelkam Polda NTT, KOMBES POL Surisman, S.I.K., M.H., dan didampingi sejumlah anggota tim. Mereka diterima oleh Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H., Kasat Intel Polres TTS, serta anggota Intelkam Polres TTS.

Dalam sambutannya, Kapolres TTS menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Dir Intelkam Polda NTT ke Polres TTS. "Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Kami berharap dengan kedatangan tim supervisi yang dipimpin langsung oleh Dir Intelkam ini, dapat memberikan masukan kepada anggota Intelkam Polres TTS dalam tugas sesuai SOP, apalagi ke depan di wilayah hukum Polres TTS akan menghadapi Pilkada Gubernur dan lebih khusus Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten TTS," jelas AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.

Sementara itu, Kapolres TTS melalui Kasat Intel, Iptu Frumensius G. Dinong, menjelaskan kepada media bahwa kedatangan tim ke Polres TTS ini dalam rangka supervisi bidang Intelkam. "Tujuannya adalah untuk memberikan masukan kepada anggota yang bersifat koordinasi sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dan kinerja," katanya.

Iptu Frumensius juga menambahkan bahwa sasaran supervisi ini meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian. "Dengan supervisi ini, diharapkan anggota Intelkam Polres TTS dapat bekerja lebih profesional dan sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan," tutupnya.

Kunjungan dan supervisi ini menjadi momentum penting bagi Polres TTS untuk meningkatkan kapasitas dan kesiapan anggotanya dalam menghadapi berbagai tugas dan tantangan, khususnya dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.