Kapolda NTT Sambut Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan di Kupang

Kapolda NTT Sambut Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan di Kupang

ntt.tribratanews.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTT, menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., di Bandara El Tari Kupang pada Jumat pagi, 16 Agustus 2024.

Kedatangan Menteri Sakti Wahyu Trenggono beserta rombongan disambut hangat oleh para pejabat daerah dengan upacara penyambutan yang kental dengan nuansa budaya lokal.

PJ Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, S.H., M.D.C., menyambut Menteri dengan pengalungan kain adat khas NTT, sebagai tanda penghormatan dan penghargaan atas kunjungannya ke wilayah ini.

Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI ini bertujuan untuk meninjau langsung potensi kelautan dan perikanan di NTT serta untuk membahas berbagai program pemerintah terkait pengelolaan sumber daya laut di wilayah tersebut.

Kunjungan ini diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan di sektor kelautan dan perikanan, yang merupakan salah satu sektor unggulan di NTT, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir di wilayah tersebut.