Hari Jadi Pelopor, Wakapolres Bersama PJU dan Anggota Berikan Surprise Kepada Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Rote Ndao

Hari Jadi Pelopor, Wakapolres Bersama PJU dan Anggota Berikan Surprise Kepada Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Rote Ndao

Rote, Memperingati dan merayakan Hari Jadi Pelopor ke-65 Korps Brimob Polri, Wakapolres Rote Ndao KOMPOL Jonny S. Nahak, S.E., S.I.K. bersama PJU dan anggota berikan kejutan kepada personel Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Rote Ndao, yang berlokasi di Rumah Susun Pemda Rote Ndao, Desa Ne’e, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (14/09/2024).

Dengan membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu ulang tahun, kedatangan Wakapolres dan rombongan sebagai wujud kunjungan silaturahmi dan dukungan yang disambut oleh Wadanki Brimob IPDA Dhores bersama anggota di lobby rumah susun.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan selamat hari jadi pelopor kepada seluruh personel Brimob, dirinya berharap dengan bertambahnya umur dapat memberikan makna tersendiri di hari baik ini.

Waka juga berharap dengan kehadiran personel Brimob di Rote Ndao dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Polres Rote Ndao dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Dirgahayu Pelopor ke-65 Tahun 2024 Korps Brimob Polri, semoga kedepannya semakin sukses dan jaya selalu, dan saya atas nama pimpinan Polres Rote Ndao berharap Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor dapat menjalin hubungan yang baik dengan Polres demi suksesnya Pilkada Serentak,” ucap Waka.

Dengan mengusung tema "Dengan skill, spirit, dan stamina Pelopor, kami siap melakukan yang terbaik untuk NKRI guna menyongsong Indonesia Emas 2045," Tema ini menggarisbawahi semangat juang dan dedikasi tinggi yang terus dipupuk oleh Korps Brimob dalam menjalankan tugasnya. (6n)