Tiba di Atambua, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan,S.H.,S.Ik.,M.Si Disambut Tarian Likurai

Tiba di Atambua, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan,S.H.,S.Ik.,M.Si Disambut Tarian Likurai

ntt.tribratanews.com ,- Pasca dilantik menjadi Kapolres Belu beberapa hari lalu, AKBP Yandri Irsan,S.H.,S.Ik.,M.Si yang didampingi istri Ny.Kiki Yandri Irsan, tiba di tempat tugasnya yang baru, Sabtu (25/3/17).

Kedatangan Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu, disambut pengalungan kain adat motif Belu oleh Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Yenni Magdalena Wadu Ere.

Aksi tarian Likurai (penyambutan) yang dibawakan para Srikandi Polwan Polres Belu turut mewarnai kedatangan Kapolres.

Selain Waka Polres dan Istri, Penyambutan Kapolres turut dilakukan oleh para Kabag, Kasat, Perwira staf, Kapolsek dan Kapolsubsektor serta pengurus Bhayangkari, yang berbaris rapi dari gerbang masuk Polres hingga di depan lobby Polres.

Usai acara penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh Pejabat Lama Kapolres AKBP Michael Ken Lingga, SIK kepada Pejabat baru Kapolres, yang digelar di aula lantai 2 Polres Belu.

Kegiatan Lapsat ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira staf, Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran.

Untuk diketahui, AKBP Yandri Irsan,S.H.,S.IK,M.Si, resmi menjadi Kapolres Belu yang ditandai dengan Upacara serah terima jabatan di Loby Mapolda NTT, yang dipimpin langsung Kapolda NTT, Rabu (22/3/2017).

Berdasarkan Kep Kapolri nomor Kep/283/III/2017, AKBP Yandri Irsan,SH,S.Ik,M.Si yang sebelumnya menjabat Kapolres Flores Timur,  menggantikan AKBP Michael Ken Lingga, SIK yang dipromosikan sebagai Wakil Direktur Binmas Polda Maluku.